Radja Gurame

Siapa bilang makan gurame harus gitu-gitu aja..? Coba ke Radja Gurame..!

Di sini, ada banyak jenis gurame yang enak banget dan wajib dicoba. It’s all about Gurame! Suasananya juga santai dan nyaman, seperti di rumah. Ada sedikit sentuhan nuansa Sunda karena ada lesehannya. Enak buat duduk-duduk santai sambil makan.

Menu yang disajikan juga bervariasi, seperti Gurame Thailand.

Gurame goreng yang disajikan dengan kuah tom yam yang menggunakan rempah-rempah asli Indonesia. Jadi meskipun makanannya khas Thailand, cita rasanya tetap cita rasa Indonesia. Kuahnya agak sedikit asam dan pedas, tapi rasanya segar karena menggunakan daun jeruk. Ikan guramenya juga digoreng garing, jadi semakin lengkap rasa enaknya..!

Menu favorit lainnya adalah Sup Gurame. Kuahnya agak sedikit asam karena menggunakan belimbing wuluh. Rasanya agak asam, gurih, dan segar! Apalagi ditambah pakai ikannya yang direbus. Ikannya juga lembut. Enak dimakan hangat-hangat pakai nasi.

Next, Gurame Pesmol! Ikan gurame yang digoreng kering, disiram bumbu pesmol yang terbuat dari acar wortel dan timun. Rasanya gurih banget, kunyitnya terasa, dan agak sedikit pedas. Apalagi pas digigit timun dan wortelnya yang kriuk-kriuk segar. Enak deh pokoknya!

Ada lagi Gurame yang gak kalah segar dan enak, Gurame Cabe Ijo. Nah, kalau yang satu ini, rasanya benar-benar segar dan enak banget! Ditambah lagi ada sedikit lemon di bumbu cabe hijaunya yang bikin rasa pedas cabe hijau ini jadi semakin segar. Try it!

Coba juga menu baru dari Radja Gurame: Gurame Sambal Mangga. Dilihatnya saja sudah segar, apalagi pas dimakan. Sambal mangganya dibuat dari mangga muda, jadi pas mangganya digigit masih garing. Rasanya campuran pedas dari cabe rawit dan asam dari mangga muda. Ditambah sedikit terasi biar wangi. Yum!

Tidak semua menu di Radja Gurame berupa ikan. Ada juga Nasi Goreng Radja. Nasi goreng tradisional yang dimasak menggunakan bumbu kencur. Rasa bumbu kencurnya sangat terasa, bikin kangen masakan jaman dulu. Disajikan dalam bentuk tumpeng mini, lengkap dengan empal gentong, sate udang, dan emping.

Coba juga Kangkung Terasi dari Radja Gurame. Rasanya gurih, tapi pedas. Jadi mungkin buat yang tidak suka pedas, bisa minta untuk dikurangi penggunaan rawitnya. Cocok untuk menu pelengkap biar rasa makananmu jadi makin enak!

Ikan yang dipakai adalah ikan gurame yang ukuran sedang, cocok untuk makan 1 orang. Jadi ajak teman-teman untuk makan di sini dan pesan menu yang berbeda biar bisa coba variasi ikan guramenya satu per satu. Supaya gak bingung mau pilih menu, lihat aja menunya di bawah ini..

Untuk makan di Radja Gurame, lebih kurang membutuhkan 150 – 200 ribu berdua. Murah dan pas banget dengan rasanya yang enak! Lebih enak lagi kalau transaksi pembayarannya menggunakan kartu kredit ANZ. Karena ada promo 1 done for free dari kartu kredit ANZ di Radja Gurame setiap hari Senin, dan promo diskon 10% setiap harinya.

Tunggu apalagi! Ayo cobain Radja Gurame sekarang di Jl. Pesanggrahan No. 63B, dan nikmati promo menariknya!