Stranger Things Season 2 akan Tayang 2017 Nanti

stranger things season 2

stranger things season 2

Season 2 Stranger Things resmi akan tayang 2017 nanti! Masih ada waktu untuk kamu-kamu yang belum nonton untuk menyaksikan season perdananya dulu! Stranger Things sudah tayang lengkap secara global melalui Netflix sejak Juli kemarin. Ya, termasuk Netflix Indonesia.

Karena serinya sendiri tergolong spektakuler, banyak fan yang sudah tidak sabar menanti pengumuman soal season 2 Stranger Things. Kalau kamu termasuk yang sempat cemas, jangan khawatir. Musim terbaru serial Netflix ini telah diumumkan dalam video yang cukup misterius.

Belum ada adegan yang tersaji dalam video pengumuman season 2 Stranger Things di atas. Selain janji kalau serinya akan kembali 2017 nanti, penonton justru disuguhi deretan kata-kata misterius: “Madmax,” “The Boy Who Came Back to Life,” “The Pumpkin Patch,” “The Palace,” “The Storm,” “The Pollywog,” “The Secret Cabin,” “The Brain,” dan “The Lost Brother.” Apakah kata-kata ini adalah kepingan misteri? Petunjuk untuk menerka-nerka seperti apa plot musim kedua serial ini nanti? Bisa dibilang iya, walau sebenarnya deretan kata-kata di atas bukan misteri.

Seperti yang disampaikan oleh CNET.com, kata-kata yang tersaji di video ini adalah nama untuk episode-episode yang akan datang. Jadi, kamu-kamu yang sudah berharap akan memperoleh kisah lebih panjang tentang misteri di kota Hawkins, Indiana bisa bergembira. Bila musim perdana Stranger Things hanya menyajikan delapan episode, maka musim keduanya nanti akan ada sembilan episode yang siap menghibur sekaligus menakutimu.

Yang sudah menyaksikan season 1 hingga habis juga bisa mencoba menerka-nerka apa maksud dari setiap judul episodenya. Apakah kamu bisa menebak apa yang akan terjadi di Hawkins, setelah semua kekacauan dan kehebohan yang dihadapi penghuni kota itu sepanjang musim perdana? Sempat ada spekulasi kalau Stranger Things akan disajikan sebagai antologi, seperti American Horror Stories. Untuk saat ini, spekulasi itu terbukti salah.

Lanjutan serial ini akan berlangsung di tahun 1984, masih di Hawkins, Indiana. Jadi bukannya beralih menyorot tokoh baru di latar baru, season 2 akan menyelesaikan sisa-sisa plot yang belum tuntas dari musim sebelumnya. Jangan kira juga konflik di season 2 Stranger Things tak akan seheboh musim perdananya.

Melalui wawancara dengan The Hollywood Reporter, produser eksekutif Shawn Levy mengatakan akan mengalami eskalasi. Tapi itu bukan berarti serinya akan berkembang menjadi terlalu heboh, karena Levy juga menekankan lanjutannya ini akan tetap familier bagi mereka yang sudah jatuh hati dengan nuansa dari season 1. Levy juga mengatakan akan ada tambahan karakter baru untuk melengkapi tokoh-tokoh yang kembali dari musim perdananya.

Siapa karakter-karakter ini, dan seperti apa mereka bisa mempengaruhi tokoh-tokoh dari serial aslinya, bisa kita lihat nanti saat Netflix mulai merilis promo lanjutan. Stranger Things musim perdana dapat menyajikan nuansa novel Stephen King berbalut unsur-unsur game Silent Hill lebih baik dari adaptasi Silent Hill sendiri. Patut dinantikan apakah musim keduanya pun akan seheboh yang perdana.

sumber: duniaku.net